• Kamis, 8 Desember 2022

Tanpa Didampingi Camat Cisalak, Kapolsek Cisalak Tinjau Lokasi Jalan Provinsi yang Longsor

- Sabtu, 16 April 2022 | 10:00 WIB
AKP Mohammad Wahidin Agusni SH,  yang baru saja menjabat Kapolsek Cisalak meninjau jalan Provinsi Cisalak-Sumedang yang longsor di Kampung Leuwinanggung Rt.05 Rw.03 Desa Gardusayang, Kecamatan Cisalak.  Camat Cisakak tidak hadir.
AKP Mohammad Wahidin Agusni SH, yang baru saja menjabat Kapolsek Cisalak meninjau jalan Provinsi Cisalak-Sumedang yang longsor di Kampung Leuwinanggung Rt.05 Rw.03 Desa Gardusayang, Kecamatan Cisalak. Camat Cisakak tidak hadir.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -AKP Mohammad Wahidin Agusni SH,  yang baru saja menjabat Kapolsek Cisalak meninjau jalan provinsi Cisalak-Sumedang yang longsor di Kampung Leuwinanggung Rt.05 Rw.03 Desa Gardusayang, Kecamatan Cisalak.

Kapolsek Cisalak didampingi  Babinkamtibmas dan anggota yang lainnya. Kali ini pun camat Cisalak dan bawahanya tidak tampak hadir.

"Saya menghimbau kepada semua pengguna jalan baik itu roda dua maupun  roda empat seyogyanya untuk berhati-hati apa bila melintas area longsor, di Kampung Leuwinanggung ini," ujarnya.

Baca Juga: Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan, Babinsa Ikut Membantu Perbaikan Rumah Warga

Menurutnya di lokasi longsor sangat berbahaya karena lokasi longsor tepat berada di posisi belokan dan kedalaman longsor diperkirakan  sekitar 30 meter.

"Sekali lagi saya menghimbau agar semua pengguna jalan pakai kendaraan untuk lebih berhati-hati, karena bahu jalan Provinsi yang sebelah sudah retak-retak," ujarnya.

Untuk sementara pihaknya bersama masyarakat dan aparat setempat, melakukan pengaturan  lalulintas dengan cara buka tutup di dua arah.

"Posisi jalan sempit, ini demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," pungkas Kapolsek Cisalak.***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X