• Selasa, 6 Desember 2022

Ratusan Takjil dibagikan ke Ojek Online, Tukang Becak dan Disabilitas

- Senin, 11 April 2022 | 06:00 WIB
Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Siti Dadang Gunawan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polwan Polres Majalengka  membagikan Takjil bagi warga Majalengka, Sabtu (09/04/2022) sore.
Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Siti Dadang Gunawan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polwan Polres Majalengka membagikan Takjil bagi warga Majalengka, Sabtu (09/04/2022) sore.

KABUPATEN MAJALENGKA, jabaribernews.com -Berkah Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim.

Di bulan suci, umat Islam semakin kerap saling berbagi. Di antarnya berbagi takjil yang merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan.

Anjuran berbagi itu semakin kuat di tengah umat Islam mengalami masa pencegahan dan penanganan Covid-19 yang berimbas secara sosial-ekonomi.

Baca Juga: Fiksimini Sunda: Surat-Surat Tilu Puluh

Untuk itu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Siti Dadang Gunawan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polwan Polres Majalengka membagikan takjil bagi warga Majalengka, Sabtu (09/04/2022) sore.

Berbagi berkah, dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat hari itu dilaksanakan di Jalan K.H. Abdul Halim Kabupaten Majalengka tepatnya di Pasar Balong, perempatan Nurman dan Bunderan Munjul.

"Kami membagikan sebanyak 200 nasi bok untuk ojek online, tukang becak, pemulung, disabilitas dan warga masyarakat yang sedang ngabuburit," tutu Ny. Pipit Edwin Affandi.

Baca Juga: Desa Darmaga Terima Penghargaan Atas Pembayaran Pajak Tepat Waktu

“Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini. Pembagian takjil kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X