• Kamis, 8 Desember 2022

Babinsa Sumberagung Cek Ketersediaan Pupuk Bersubsidi di Toko

- Selasa, 5 April 2022 | 07:00 WIB
Babinsa Sumberagung Koramil 14 Klego Kodim 0724 Boyolali Koptu Ari Isnawan melaksanakan pengecekan ketersedian pupuk bersubsidi di kios UD Sumber Rezeki milik, Bapak Joko Susilo  di Desa Sumberagung, Kecamatan Klego (04/04/2022).
Babinsa Sumberagung Koramil 14 Klego Kodim 0724 Boyolali Koptu Ari Isnawan melaksanakan pengecekan ketersedian pupuk bersubsidi di kios UD Sumber Rezeki milik, Bapak Joko Susilo di Desa Sumberagung, Kecamatan Klego (04/04/2022).

KABUPATEN BOYOLALI, jabaribernews.com -Babinsa Sumberagung Koramil 14 Klego Kodim 0724 Boyolali Koptu Ari Isnawan melaksanakan pengecekan ketersedian pupuk bersubsidi di kios UD Sumber Rezeki milik, Bapak Joko Susilo  di Desa Sumberagung, Kecamatan Klego (04/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa adalah untuk mengecek tentang ketersediaan pupuk untuk masa tanam bulan ini.

Selain itu untuk mengetahui  harga pupuk apakah sudah sesuai dengan yang ditetapkan oleh Pemerintah atau mengalami kenaikan.

Baca Juga: Tim Serse Polsek Jalanjagak, dalam Waktu Singkat Menangkap Begal

"Pemerintah telah mensubsidi pupuk kedistributor tepat waktu. Dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan,”kata Koptu Ari Isnawan

Menurut Babinsa dengan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi, dapat diketahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya dan peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Desa Sumberagung dan sekitarnya.

Dandim 0724 Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan  Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga: Alumni Akpol 2004 Tatag Trawang Tungga Gelar Gebyar Vaksinasi dan Bansos di Desa Cialasak Subang

Sementara Danramil 14 Klego Kapten Arh Iswadi  Yusuf mengatakan, dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan  penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam petani tidak mengalami kesulitan dalam mencari pupuk dan harga pupuk sesuai.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X