• Senin, 5 Desember 2022

Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster Terus Digelar Polres Majalengka

- Senin, 28 Maret 2022 | 20:01 WIB
Polres Majalengka terus melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan booster tersebut setiap hari di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Majalengka.
Polres Majalengka terus melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan booster tersebut setiap hari di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Majalengka.

KABUPATEN MAJALENGKA, jabaribernews.com -Untuk mengejar target vaksinasi di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka bekerja sama dengan Puskesmas dan tenaga kesehatan (nakes) terus membuka sentra vaksinasi dosis 1,2 dan dosis lanjutan (booster).

Sentra vakasinasi Senin (28/03/2022) berlokasi di Aula Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran. Dibuka untuk masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, salahsatu strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus Covid 19 dan variannya adalah dengan mempercepat laju vaksinasi.

Baca Juga: Koramil 03 Serengan Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Pangeran Wijil

Untuk itu Polres Majalengka terus melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan booster tersebut setiap hari di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Majalengka.

"Hari ini Vaksinasi ini diikuti 2000 orang dan kami akan gelar setiap hari, tujuannya untuk mempercepat herd immunity bagi warga," ucap Kapolres saat meninjau vaksinasi.

"Vaksin booster ini untuk melindungi warga dari resiko paparan Covid 19, maka dari itu sesuai arahan pimpinan vaksin dosis 1, 2 maupun 3 (booster) harus terus digenjot," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan vaksinasi booster sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah sekaligus untuk membantu masyarakat Indonesia.

“Hal itu agar masyarakat dapat hidup lebih sehat dan pandemic segera berubah jadi endemic,” pungkas Kapolres.***

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X