• Sabtu, 3 Desember 2022

Reuni Alumni SMPN 1 Tanjungsiang Angkatab 1991 Sambut Bulan Suci Ramadhan

- Senin, 28 Maret 2022 | 09:27 WIB
Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022 alumni SMPN 1 Tanjungsiang angkatan 1991 mengadakan acara silaturahmi di wisata alam Dewi Manggung Kecamatan Tanjungsiang.
Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022 alumni SMPN 1 Tanjungsiang angkatan 1991 mengadakan acara silaturahmi di wisata alam Dewi Manggung Kecamatan Tanjungsiang.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022 alumni SMPN 1 Tanjungsiang angkatan 1991 mengadakan acara silaturahmi di wisata alam Dewi Manggung Kecamatan Tanjungsiang.

Silaturahmi dihadiri salahsatu purna guru, guru yang sudah pengsiun selaku pendamping alumni.

Ketua Alumni 91 Hj. Emat Ruhimat menyampaikan silaturahmi ini merupakan salahsatu SMPN 1 Tanjungsiang untuk membentuk satu wadah dalam hal yang positif guna memperkuat atau memupuk tali persaudaraan.

Baca Juga: Indeks Kemerdekaan Pers Membaik Bupati Majalengka Raih Penghargaan di HPN Jabar

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melakukan aktivitas yang dapat membantu antar sesama baik itu di dalam alumni maupun di luar alumni,” ujarnya.

Alumni lainnya Hj. Iis memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua alumni SMPN 1 Tanjungsiang yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya reuni akbar.

“Ini merupakan wadah saling berbagi pengetahuan dalam hal yang positif, dan juga acara ini merupakan kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Menurutnya silaturahmi ini merupakan satu agenda alumni yang akan dilaksanakan secara rutin.

“Benar apa yang dikatakan oleh ketua alumni, kami berusaha untuk bisa berbuat kebaikan untuk orang lain dalam satu wadah,” pungkas Hj. Iis ketika ditemui jabaribernews.com.***

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X