Kepala Desa Sindangsari Bersama Forkopincam Kasomalang Tanam Pohon Khas Kuburan di Pinggir Jalan Provinsi

- Selasa, 22 Maret 2022 | 13:00 WIB
Forkopincam Kasomalang dan pemerintah Desa Sindangsari menanam pohon yang biasa ditanam di kuburan di sepanjang jalan provinsi yang melewati Desa Sindangsari.
Forkopincam Kasomalang dan pemerintah Desa Sindangsari menanam pohon yang biasa ditanam di kuburan di sepanjang jalan provinsi yang melewati Desa Sindangsari.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com –Forkopincam Kasomalang menanam tanaman khas pekuburan, hanjuang merah, di sepajang jalan provinsi yang melewati wilayah Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang (22/03/2022).

Penanaman pohon yang biasanya menghiasi kuburan di pemakaman umum ini dihadiri Camat Kasomalang, Sekmat Kasomalang bersama staf, Kasie Trantib Kecamatan kasomalang, Kepala Desa Sindangsari bersama staf.

Selain itu dihadiri juga Babinsa AD, Babinkamtibmas Polri, ibu-ibu kader PKK, ketua RT, ketua RW, juga intansi yang lainnya sekecamatan Kasomalang.

Baca Juga: Bawa Sajam dan Lakukan Pengeroyokan Sekelompok Pemuda Terancam 10 Tahun Penjara

Kepala desa Sindangsari Vovi Fathulhidayat mengatakan penanaman hanjuang merah dilaksanakan dengan kompak sepanjang jalan provinsi di wilayah Desa Sindangsari

Vovi Fathulhidayat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta bersama-sama menanam pohon hanjung merah.

Camat Kasomalang, Drs. Rahmat Hidayat, M.Si, mengayakan pihaknya dengan tegas telah memerintahkan semua desa yang terlewati jalan provinsi harus menanam hanjuang di pinggir jalan provinsi.

“Penanaman pohon hanjuang merah di pinggir jalan merupakan program Bupati Subang,” pungkasnya. ***

 

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X