• Sabtu, 3 Desember 2022

PKT Pembukaan Jalan Tani di Desa Cigadog, Disuport Warga

- Selasa, 22 Maret 2022 | 12:05 WIB
Untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertanian, Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak membuat jalan.
Untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertanian, Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak membuat jalan.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -Untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertanian Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak membuat jalan.

Pembuatan jalan tersebut untuk kelancaran aktivitas para petani dalam mengolah pertaniannya, dengan cara program PKT (Padat Karya Tunai).

Pelaksanaan pembuatan jalan di RW 04 yang menghubungkan Desa Cigadog dan Desa Tenjolaya tersebut ditinjau langsung oleh Camat Cisalak

Baca Juga: Babinsa Kelurahan Serengan Amankan Ibadah Minggu Pagi

Kepala Desa Cigadog Hj. Cucu Nurjanah S.Pd.i mengatakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di bidang pertanian pihaknya melakukan pembukaan akses jalan dengan program PKT.

Pembuatan jalan ini sangat didukung oleh masyarakat. Karena untuk kepentingan warga yang tanah miliknya terpakai jalan tidak meminta gati rugi.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sangat mendukung program ini,” kata Hj. Cucu Nurjanah S.Pd.I.

Camat Cisalak Eza Zaithon T Anshari ketika ditemui di lokasi menyampaikan pembukaan jalan ini merupakan terobosan yang sangat baik.

“Jalan tersebut akan melancarkan aktivitas para petani dalam mengolah pertaniannya dan mengangkut hasil pertanian sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Eza Zaithon T Anshari pada jabaribernews.com.***

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X