• Kamis, 8 Desember 2022

DPP PA GMNI Bakti Sosiakl dan Beri Santuan Anak Yatim

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:33 WIB
DPP Persatuan Alumni GMNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sukamelang Subang Jum'at 18 Maret 2022.
DPP Persatuan Alumni GMNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sukamelang Subang Jum'at 18 Maret 2022.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -DPP Persatuan Alumni GMNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sukamelang Subang Jum'at 18 Maret 2022.

Acara tersebut bagian dari rangkaian pengukuhan dan pelantikan DPP PA GMNI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022, yang akan dilantik oleh Presiden Jokowi dan dihadiri Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri.

Pada kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus DPP PA GMNI di antaranya Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H., Sekjen DPP PA GMNI didampingi oleh Wasekjen DPP GMNI Roby Refi beserta jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga: Babinsa Panggong Harap Keluaraga Beri Keterangan yang Benar saat Tracking

Turut hadir juga Lurah Sukamelang Drs. Ade Kosasih, Ketua PA GMNI Subang, Sugianto beserta kepengurusan yang lainnya, Bendarara Umum DPP GMNI Noris, Ketua DPC GMNI Subang Fernando Manggala beserta pengurus, Rajip Rajendra tokoh muda Subang serta masyarakat sekitar penerima bantuan dan anak yatim.

Dalam sambutannya Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud syukur para alumni GMNI dan implementasi nilai-nilai Pancasila.

GMNI adalah organisasi kemahasiswaan yang mewarisi ajaran Bung Karno, konsisten merawat kebhinekaan dan menjaga Persatuan. Abdy Yuhana berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara simultan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Ugi Ketua PA GMNI Kabupaten Subang dalam sambutannya menyampaikan turut berbangga karena Kabupaten Subang menjadi pilihan untuk dilaksanakan kegiatan DPP PA GMNI.

Baca Juga: Dendom 4 Surakarta Periksa Kendaraan Anggota Kodim 0726 Sukoharjo

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X