• Kamis, 8 Desember 2022

Menyambut Ramadhan Warga Desa Darmaga Bersihkan Sampah

- Jumat, 18 Maret 2022 | 13:13 WIB
Menyambut Ramadhan w0arga Desa Darmaga membersihkan sampah yang menumpuk dan tidak tertangani oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang (18/03/2022).*
Menyambut Ramadhan w0arga Desa Darmaga membersihkan sampah yang menumpuk dan tidak tertangani oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang (18/03/2022).*

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -Masyarakat Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak, menyambut bulan Ramadhan mengadakan kegiatan kepedulian sampah, Jumat (18/03/2022).

Camat dan sekmat Cisalak bersama staf, Kasie Kebersihan LH Kabupaten Subang, Kepala Desa Darmaga bersama staf, RT, RW, Kasie Trantib Kecamatan Cisalak, para kader juga masyarakat ikut serta dalam kegiatan Kepedulian Sampah.

Kepala Desa Darmaga Sukmana Efendi mengatakan pemerintahan Desa Darmaga bersama masyarakat, juga didukung oleh pemerintah kecamatan Cisalak dan juga DLH Kabupaten Subang besama-sama melakukan bersih-bersih dan mengangkat sampah secara serentak di kampung-kampung.

Baca Juga: Kepala Desa Darmaga dan Tim Vaksinasi Tiap Hari Berkeliling Memvaksinasi Warga

Sukmana Efendi menyampaikan , ini merupakan satu kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kamipun dari pihak pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan di masing-masing kampungnya dan diharapkan masyarakat tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Camat Cisalak Eza Zaithon T Anshari memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Darmaga dan masyarakatnya yang telah melaksanakan kegiatan bersihkan lingkungan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan. Demikian juga untuk desa-desa yang lainnya,” pungkas Eza Zaithon T Anshari pada jabaribernews.com ketika ditemui di lokasi kegiatan.***

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X