• Kamis, 8 Desember 2022

Babinsa Duku Bantu Pembangunan Polindes

- Selasa, 15 Maret 2022 | 15:00 WIB
Babinsa Dukuh Koramil 10 Tangen Kodim 0725 Sragen bersama warga  melaksanakan karya bhakti pembuatan Polindes (Pondok Bersalin Desa) di Dukuh Mangir RT 06, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen, Selasa (15/03/2022).
Babinsa Dukuh Koramil 10 Tangen Kodim 0725 Sragen bersama warga melaksanakan karya bhakti pembuatan Polindes (Pondok Bersalin Desa) di Dukuh Mangir RT 06, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen, Selasa (15/03/2022).

SURAKARTA, jabaribernews.com -Serda Sudarman Babinsa Dukuh Koramil 10 Tangen Kodim 0725 Sragen bersama warga melaksanakan karya bhakti pembuatan polindes (pondok bersalin desa) di Dukuh Mangir RT 06, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen, Selasa (15/03/2022).

Polindes merupakan salahsatu bentuk sarana pelayanan kesehatan ditingkat desa sebagai upaya melengkapi sarana bagi bidan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Karena Polindes dipandang sangat perlu dan bermanfaat bagi masyarakat maka dari itu pemerintah desa melakukan pembangunan polindes menggunakan dana desa di tahap pertama.

Baca Juga: Danramil 03 Sragen dan Babinsa Cek Prokes Sambil Bagikan Masker kepada Warga Jayengan

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Dukuh, Slamet Widodo mengucapakan banyak terima kasih kepada Serda Sudarman yang sudah berkenan membantu warga membangun Polindes.

“Semoga kedepannya hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan,”ungkapnya

Menurut Serda Sudarman karya bhakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga.

Di samping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.

“Semoga dengan di bangunnya Polindes ini dapat bermanfaat bagi warga Dukuh Mangir dan sekitarnya,” tuturnya.*** (Zis/Agus Kemplu)

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X