• Sabtu, 3 Desember 2022

Kembali PT Caraka Sakti Utama Lahirkan 79 Tenaga Satpam Profesional

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:39 WIB
PT Caraka Sakti Utama Subang kembali lahirkan tenaga Satpam yang berkualitas dan profesional melalui diklat Satpam Gada Pratama.
PT Caraka Sakti Utama Subang kembali lahirkan tenaga Satpam yang berkualitas dan profesional melalui diklat Satpam Gada Pratama.

KABUPATEN SUBANG, jabaribernews.com -PT Caraka Sakti Utama Subang kembali lahirkan tenaga Satpam yang berkualitas dan profesional melalui Diklat Satpam Gada Pratama.

Diklat Satpam Gada Pratama di PT Caraka Sakti Utama Subang pelatihnya langsung oleh tenaga pengajar berkualitas dari TNI dan POLRI.

Sampai hari ini sudah 41 angkatan yang sudah mengikuti Diklat Satpam Gada Pratama di PT Caraka Sakti Utama Subang.

Baca Juga: Gawat, Berkaitan dengan Bansos Pangan, Camat Cipaku Ciamis di Hari Libur Memanggil Parakepala Desa

Tentunya ini merupakan prestasi dan wujud kepercayaan masyarakat dan perusahaan-perusahaan besar di Kabupaten Subang dalam memilih tempat pendidikan satpam di Kabupaten Subang.

Direktur Utama PT Caraka Sakti Utama Subang, Al-Amin mengatakan alhamdulillah sampai saat ini PT Caraka sudah melahirkan 41 angkatan tenaga satpam yang professional.

Dalam mengikuti pelatihan satpam di PT Caraka Sakti Utama Subang para peserta didik dibekali dengan ilmu pengetahuan tentang bagaimana menjadi tenaga satpam yang baik dan professional.

Baca Juga: Hari Libur tak Menyurutkan Jajaran Polsek Cisalak Gencarkan Vaksin Door to Door

“Tenaga pendidik yang kami berikan kepada siswa yaitu orang-orang yang berkualitas tentunya tak lepas dari tenaga pengajar dari anggota TNI dan Polri,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X