Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Desa Gombong Ikut Gotong Royong Bersihkan Jalan

- Minggu, 27 Februari 2022 | 11:00 WIB
Babinsa Koramil 06 Cepogo Kodim 0724  Boyolali, Serda Budi Widodo bersama warga Desa Jombong Kecamatan Cepogo melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah yang menutupi jalan dan parit akibat longsor karena hujan, Ahad (27/02/2022).
Babinsa Koramil 06 Cepogo Kodim 0724 Boyolali, Serda Budi Widodo bersama warga Desa Jombong Kecamatan Cepogo melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah yang menutupi jalan dan parit akibat longsor karena hujan, Ahad (27/02/2022).

BOYOLALI jabaribernews.com -Jaga keselamatan pengguna jalan Babinsa Koramil 06 Cepogo Kodim 0724 Boyolali, Serda Budi Widodo bersama warga Desa Jombong Kecamatan Cepogo melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah yang menutupi jalan dan parit akibat longsor karena hujan, Ahad (27/02/2022).

Serda Budi Wibowo mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada seperti halnya saat ini jalan yang tertutup oleh tanah akibat cuaca buruk yang terjadi hari sabtu kemarin.

"Karena jalan tertutup tanah sangat membahayakan pengguna jalan kami bersama warga berupaya membersihkannya," ujar Babinsa.

Baca Juga: Koramil Cepogo Bersinergis Gotong Royong Bersihkan Jalan yang Berlumpur

Kegiatan ini juga sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum.

“Sarana jalan ini merupakan salahsatu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut," ungkap Serda Budi Wibowo.

Ditambahkan, Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi badan jalan yang tertutup tanah.

“Melalui gotong royong ini, kita dapat melakukan pembersihan akses jalan dan juga memperkuat kerjasama dan terjalinnya KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT,” pungkasnya.*** (Zis/Agus Kemplu)

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X