• Kamis, 8 Desember 2022

Babinsa Bersama Pemdes Glonggong Boyolali Jateng Berikan Bantuan Jadup pad Warga yang Isoman

- Rabu, 23 Februari 2022 | 12:14 WIB

 

jabaribernews.com  -Babinsa Glonggong Koramil 12/Nogosari Kodim 0724/Boyolali, Jawa Tengah, Sertu Wahyono, bersama Bidan Desa dan Pemdes Desa Glonggong memberikan jaminan hidup (jadup) berupa bantuan bahan pangan dan vitamin untuk warganya yang terpapar Covid-19 di Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Rabu( 23/02/2022)

Sertu Wahyono mengatakan, bantuan bahan pangan dan vitamin diberikan kepada salahsatu warga binaannya yang bernama Yuli yang saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

“Kami terus memantau masyarakat  khususnya di wilayah binaan saya yang mungkin sedang melaksanakan isolasi mandiri,” ujar Sertu Wahyono.

Baca Juga: Kemenkes: Upaya Penangangan COVID 19 Menunjukkan Hasil yang Baik

Pihaknya bersama-sama instansi yang terkait akan mendatangi dan akan berikan jadup dan vitamin untuk menambah imunitas dan juga kekebalan tubuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa kembali.

“Saya juga menghimbau kepada keluarga Ibu Yuli untuk selalu semangat, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secukupnya sehingga bisa menambah imunitas bagi tubuh,” sambung Sertu Wahyono.

Ibu Yuli berterima kasih atas kepedulian Babinsa bersama pemerintah Desa Glonggong yang sudah datang memberikan semangat dan juga bantuan obat kepada keluarga kami.

“Saya dan keluarga akan lebih berhati-hati dan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga akan menjalankan perintah Bapak Babinsa agar kami sekeluarga dapat kembali sehat, pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” tutupnya.*** (Zis/Agus Kemplu)

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X