Polres Subang kembali Menggelar Vaksinasi Doo To Door

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:31 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni beserta Jajaran Polres Subang menggandeng Kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi door to door, di RW 011 Sukaresmi, Senin (21/2/2022).
Kapolres Subang AKBP Sumarni beserta Jajaran Polres Subang menggandeng Kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi door to door, di RW 011 Sukaresmi, Senin (21/2/2022).

jabaribernews.com –Semakin meningkatnya penyebaran Covid 19, di Kabupaten Subang, Kapolres Subang AKBP Sumarni beserta Jajaran Polres Subang menggandeng Kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi door to door, di RW 011 Sukaresmi, Senin (21/2/2022).

Kegiatan vaksinasi door to door ini dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni, di dampingi para PJU Polres Subang, Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah, juga Lurah Soklat Adang Somantri.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan kegiatan vaksinasi door to door ini untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 karena untuk di Kabupaten Subang saat ini peningkatan penyebaran Covid 19 semakin drastis.

Baca Juga: Kasus Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi, Sat Reskrim Polres Subang Menangkap 2 Orang Pelaku

"Untuk meminimalisir adanya covid 19, dan kami menggandeng pihak kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi ini," ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Pihaknya pun akan terus melaksanakan vaksinasi door to door di setiap pelosok baik di kelurahan dan pedesaan.

"Kami akan terus melaksanakan vaksinsi ini, sehingga capaian vaksinasi mencapai 100 persen, baik itu untuk lansia, masyarakat umum, maupun untuk anak-anak," ungkap AKBP Sumarni.

Lurah Soklat, Adang Somantri merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Subang, khususnya Kapolres Subang, yang telah melaksanakan vaksinasi ini.

Baca Juga: Vaksinasi Serentak Polres Subang di Harlah ke-96 NU Tingkat Subang

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X