• Kamis, 8 Desember 2022

Lantik Kades Tanjungrasa, H Ruhimat: Saya Tidak Akan Putus Asa untuk Pembangunan

- Kamis, 17 Februari 2022 | 08:36 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Tanjungrasa, Dadang Haerudin (16/02/2022).*
Bupati Subang H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Tanjungrasa, Dadang Haerudin (16/02/2022).*

jabaribernews.com -Bupati Subang H Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Tanjungrasa, Dadang Haerudin, dengan Protokol Kesehatan yang ketat dengan undangan yang terbatas, di Aula Desa Tanjungrasa, Kecamatan Patokbeusi. Selasa, 15 Februari 2022.

Camat Patokbeusi H Heri Sopandi S.Sos., M.M. Pd dalam laporannya menyampaikan kades yang dilantik merupakan kades yang kembali terpilih untuk periode ketiganya.

Heri juga mengapresiasi H Ruhimat atas Dana Wilayah yang diberikan kepada Patokbeusi, dan dana wilayah tersebut paling besar sekabupaten Subang yang merupakan 'kanyaah' Bupati.

Baca Juga: Formassi Desak Bupati Subang Tangguhkan Dana Hibah untuk KONI Subang Tahun 2022

"Terima kasih Pak Bupati," ujar H Heri. Ia juga mengatakan, Bupati Subang telah mencanangkan mengubah lahan yang nonproduktif menjadi produktif, lahan yg tidak bisa dijadikan sawah, dijadikan lahan yg mampu meningkatkan perekonomian.

"Mari kita dukung program Bupati, dan kita doakan Pak Bupati sehat,” ujar H Heri.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa Tanjungrasa terpilih, penandatanganan berita acara, juga penyematan tanda jabatan.

Kepala Desa Tanjungrasa terpilih, Dadang Haerudin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tanjungrasa yang telah mempercayakan amanah kepada dirinya untuk ketiga kalinya.

"Kepala Desa tidak akan maju tanpa ada dukungan dari masyarakatnya, hayu kita bareng bareng untuk memajukan desa Tanjungrasa," ujarnya.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X