• Kamis, 8 Desember 2022

Mantri Pasar Cisalak: Sebagian Besar Pedagang dan Pengunjung Pasar Cisalak Abaikan Prokes

- Kamis, 17 Februari 2022 | 08:00 WIB
Mantri Pasar,  Cucu menyampaikan dirinya merasa prihatin terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Cisalak yang sebagian tidak memperhatikan prokes Covid-19.
Mantri Pasar, Cucu menyampaikan dirinya merasa prihatin terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Cisalak yang sebagian tidak memperhatikan prokes Covid-19.

 

jabaribernews.com -Upaya pencegahan penularan virus covid-19 omicron Pemerintah Kabupaten Subang terus-menerus melakukan aktivitas Percepatan Vaksinasi di berbagai wilayah.

Selain Percepatan Vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Subang juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar tetap menjaga atau menerapkan prokes.

Pemerintah Kabupaten Subang dalam hal ini Staf UPTD Pasar Cisalak, Kasie Trantib, Kecamatan cisalak, Kesos Cisalak, dan Babinsa AD Desa Cisalak membagikan masker pada para pedagang dan pengunjung pasar (17/02/2022).

Baca Juga: Kembali Jajaran Polres Subang Laksanakan Vaksinasi Door To Door

Dalam kesempatan ini Mantri Pasar,  Cucu menyampaikan dirinya merasa prihatin terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Cisalak yang sebagian tidak memperhatikan prokes Covid-19.

“Maka dari itu saya bersama Kasie Trantib Kecamatan Cisalak, Babinsa AD Desa Cisalak melakukan himbauan dan membagikan masker bagi yang tidak memakai masker baik itu pedagang maupun pengunjung,” ujarnya.

Cucu mengatakan pada media jabaribernews.com , kegiatan membagikan masker ini merupakan salahsatu kepedulian pihaknya dalam menjaga kesehatan di situasi pandemi covid-19 sekarang ini.

Baca Juga: Dedi Menangis Haru Usai Divaksin Dapat Sembako Dari Kapolres Subang

Ia meminta para pedagang agar tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar untuk kenyamanan bagi para pengunjung yang hendak berbelanja

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X