• Kamis, 8 Desember 2022

Pembentukan Kawasan Siaga Bencana di Subang Selatan

- Selasa, 15 Februari 2022 | 12:43 WIB
Dinas Sosial Kabupaten Subang mengadakan Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana di wilayah Kecamatan Kasomalang, bertempat di GOR Gandang Kecamatan Kasomalang, Selasa (15/02/2022).
Dinas Sosial Kabupaten Subang mengadakan Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana di wilayah Kecamatan Kasomalang, bertempat di GOR Gandang Kecamatan Kasomalang, Selasa (15/02/2022).

SUBANG jabaribernews.com -Dinas Sosial Kabupaten Subang mengadakan Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana di wilayah Kecamatan Kasomalang, bertempat di GOR Gandang Kecamatan Kasomalang, Selasa (15/02/2022).

Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana tersebut hadir Dirjen PKSBA pusat, anggota DPRD Subang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Camat Kasomalang, para anggota siaga bencana dari setiap desa sekecamatan Kasomalang, dan Tim Tagana Kabupaten Subang.

Kegiatan Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Drs. Deden Herdiana.

“Alhamdulillah Sosialisasi Pembentukan Kawasan Siaga Bencana untuk Kecamatan Kasomalang dapat dilaksanakan sesuai prokes , para peserta hanya perwakilan dari setiap desa sekecamatan Kasomalang,” ujarnya.

Baca Juga: PKB Terima Kunjungan Soisialisasi Tahapan Pemilu 2024 KPU Kabupaten Subang

Drs. Deden mengucapkan terima kasih kepada Dirjen PKSBA pusat yang telah terjun langsung ke daerah, juga pada pemerintah Kecamatan Kasomalang yang telah mempasilitasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat dalam membekali tentang kesiapsiagaan bencana. Kegiatan ini diadakan selama 3 hari,” ujarnya.

Menurut Drs. Deden, kegiatan ini akan berkesinambungan sehingga di setiap wilayah di Kabupaten Subang sudah mempunyai tim Siap Siaga Bencnana.

Sementara itu Dirjen PKSBA pusat, Iyan, mengatakan sosialisasi ini merupakan bentuk kegiatan dan kepedulian dalam penanggulangan bencana berbasis masyarakat.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X