• Sabtu, 3 Desember 2022

Anggota Polres Majalengka Rela Gendong Lansia Antar Jemput Untuk Vaksinasi dan Mendapatkan Sembako

- Jumat, 11 Februari 2022 | 07:00 WIB
Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Bripka Redi, rela menjemput dan menggendong warga lanjut usia (lansia) agar bisa divaksinasi. Kamis (10/2/2022).
Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Bripka Redi, rela menjemput dan menggendong warga lanjut usia (lansia) agar bisa divaksinasi. Kamis (10/2/2022).

jabaribernews.com -Jemput bola sangat penting untuk kejar target vaksinasi di Kabupaten Majalengka.

Untuk itu, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Bripka Redi, rela menjemput dan menggendong warga lanjut usia (lansia) agar bisa divaksinasi, Kamis (10/02/2022).

Lansia yang tinggal di Desa Waringin Kecamatan Palasah digendong sampai ke mobil polisi selanjutnya dari mobil polisi menuju lokasi vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto, menyebutkan bahwa, upaya penjemputan lansia ini adalah untuk mengejar capaian target vaksinasi di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Satreskrim Polres Majalengka, Dalam Sepekan Ungkap Empat Kasus Kejahatan

"Anggota Satuan Narkoba melaksanakan operasi Lansia yang belum divaksin, untuk dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Kantor Desa Waringin Kecamatan Kasokandel," ujar Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan sebanyak 53 warga lansia yang divaksin dosis 1 dan dosis 2, selain juga mendapatkan sembako kepada peserta vaksin lansia.

"Satuan Narkoba Polres Majalengka bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendata lansia yang belum divaksin di desa binaanya," ucap AKP Udiyanto.

“Selain sosialisasi, kami juga jemput bola ke desa-desa untuk menjemput lansia yang belum divaksin,” ungkap Kasat Narkoba.

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB
X