Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Pemalang ke Disdik KBB Soroti PTMPPT dan Seleksi PPPK Guru

- Kamis, 10 Februari 2022 | 06:51 WIB
Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat (Disdik KBB) menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pemalang Jawa Timur di ruang rapat Disdik KBB Rabu, (09/02/22).
Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat (Disdik KBB) menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pemalang Jawa Timur di ruang rapat Disdik KBB Rabu, (09/02/22).

 

jabaribernews.com -Dinas Pendidikan  Kabupaten Bandung Barat (Disdik KBB) menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, di ruang rapat Dinas Pendidikan, Rabu, (09/02/22).

Kunjungan kerja  DPRD Kabupaten Pemalang Jawa Tengah ke Disdik KBB  ini dimaksudkan dalam rangka pencarian informasi tentang berbagai kebijakan pendidikan di KBB.

Kebijakan yang menjadi sorotan utama DPRD Kabupaten Malang  ialah terkait dengan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), dan seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru di Disdik KBB.

Baca Juga: Penguin Menawarkan Berbagai Petunjuk Dampak Perubahan Iklim Antartika

Dalam kegiatan tersebut, Asep Dendih, Kepala Disdik KBB melalui Dadang A. Supardan, Kepala Bidang PSD mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPRD Kabupaten Pemalang untuk menggali berbagai kebijakan pendidikan di KBB.

“Namun, kami mohon maaf karena tidak bisa menerima seluruh anggota DPRD untuk berdialog dengan pihak kami, karena terkait dengan kebijakan pembatasan dalam PPKM,” ujarnya dengan serius namun santai.

Pelaksanaan PTMT, menurut Dadang A. Sapardan,  sudah dimulai sejak September 2021, sejalan dengan penerbitan regulasi yang memungkinkan Kabupaten Bandung Barat melaksanakan PTMT.

KBB sudah masuk pada level 2 dan tingkat vaksinasi pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) sudah melebihi 80%,

Baca Juga: Di Tengah Ancaman Invasi Rusia, Seorang Tentara Ukraina Menari di Atas Salju, Videonya Viral

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X