• Minggu, 27 November 2022

Bupati Subang saat Melantik Kades Cibalandongjaya dan Kades Belendung: Mihape Amankeun Dana Desa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:18 WIB
Bupati Subang, H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa terpilih Cibalandongjaya dan Belendung, di Halaman Kantor Desa Cibalandong, Kecamatan Cibogo, Selasa, 11 Januari 2022.
Bupati Subang, H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa terpilih Cibalandongjaya dan Belendung, di Halaman Kantor Desa Cibalandong, Kecamatan Cibogo, Selasa, 11 Januari 2022.

jabaribernews.com -Bupati Subang, H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa terpilih Cibalandongjaya dan Belendung, di Halaman Kantor Desa Cibalandong, Kecamatan Cibogo, Selasa, 11 Januari 2022.

H.Ruhimat melantik kepala desa terpilih Lili Maulana sebagai Kades Cibalandong Jaya dan Hartono sebagai Kades Belendung periode tahun 2022 - 2028.

Camat Cibogo, Sri Novia, S.IP dalam laporannya menyampaikan anggaran yang diberikan oleh Bupati, sehingga pelaksaan pilkades kali ini semua calon tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca Juga: Hari Sejuta Pohon, Camat Cisalak Menanam Pohon

"Alhamdulillah semua calon 0 rupiah, sehingga para kades tidak mempunyai beban dan betul betul bisa melakukan kerja yang baik", ucap Sri.

Kades Belendung Hartono mengucapkan terima kasih kepada warga Belendung yang telah memilihnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah memberikan pakaian yang saat ini dirinya kenakan.

"Mohon bimbingan untuk berjuang dan memajukan Belendung dan Kabupaten Subang, saya akan siap menjalankan program Jawara", ucapnya.

Baca Juga: Kapolres Subang Memberikan Penghargaan kepada Personel Polres Subang yanng Berkinerja Baik

Halaman:

Editor: Nanang Supriatna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KBB The Beauty of Priangan dari Hengky Kurniawan

Selasa, 8 November 2022 | 08:22 WIB

IBI Kabupaten Majalengka Mengadakan Donor Darah

Kamis, 3 November 2022 | 05:38 WIB

Anggota Kodim Sragen Membersihkan Rumah ODGJ

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:00 WIB

Parapelaku UMKM Desa Cisalak Tak Henti Berinovasi

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:03 WIB
X